Senin, 20 Mei 2013

Mendapat Profit Dari Rumah

APAKAH ANDA INGIN DAPAT PROFIT HANYA DENGAN KERJA DI RUMAH ?
APAKAH ANDA JUGA INGIN SUKSES SECARA FINANSIAL....?
KAWAN....ADA TANTANGAN UNTUK ANDA....
KARENA ANDA PUNYA KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN INCOME $2,047 SAMPAI $8,191 PERBULAN

COBA RENUNGKAN SEJENAK
1. Kita tidak akan selalu sehat dan kuat? Tidak akan selamanya bekerja dan mendapatkan gaji sebagai   pegawai negeri atau karyawan? Lalu bagaimana jika kita sakit dan kemudian kita juga semakin tua dan tidak lagi mampu bekerja? Ada kalanya kita memerlukan sumber mata pencaharian yg tidak tergantung pada fisik dan umur kita.

2.Realitas dari waktu ke waktu harga bahan pokok terus meningkat, serta kebutuhan lain yg lebih dan lebih. Dalam sebuah data kenaikan harga per tahun rata-rata 10%. Sedangkan gaji kita belum tentu meningkat lebih dari atau sama dg kenaikan harga tsb,sehingga dg jumlah rupiah yg sama tapi daya beli kita menurun,bukankah kita akan merugi ? Dan ini tentu dibutuhkan pendapatan alternatif lain,seperti investasi produktif, misalnya.

3.Dalam kehidupan sehari-hari kadang-kadang ada saja yang tak terduga ...Sudah direncanakan, sudah ditata, dibagi sesuai dengan jatah masing-masing. Eh .. tiba-tiba ada saja acara , peristiwa yg muncul tiba-tiba.Apakah kita telah antisipasi dengan dana cadangan? Untuk generasi berikutnya dari kita, tentu saja, kita juga ingin mereka bahagia.

Ya .. memang kebahagiaan dan kesejahteraan tidak dapat diukur dg kekayaan saja.Tapi membekali mereka dengan iman, pengetahuan dan kekayaan yang baik dan cukup akan lebih baik tentunya.
4.Orang yg baik adalah orang dapat berbuat baik dan berguna untuk orang lain. Bukankah pepatah mengatakan "Tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah" Anda tentu tahu apa artinya bukan

MUNGKIN REALITA DI ATAS HANYA SEBAGIAN SAJA.....
LALU APA SOLUSINYA.....?
UNTUK MENDAPATKAN JAWABANNYA
GRATIS !!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar